Kembali Torehkan Prestasi Service Excellence Kelas Dunia, AdMedika Raih 2 Gold Winner di Contact Center World Awards Asia Pacific 2025
Kamis, 07 Agustus 2025 | 14:37 WIB

Dok, Istimewa
Melalui perwakilannya, General Manager Health Care Service AdMedika Sri Sumari dan Assistant Manager Care AdMedika Dwi Hajar Siswantoro, AdMedika berhasil meraih dua penghargaan emas, yaitu Gold Winner dalam kategori Best Self-Service Technology & Best Incentive Scheme.
Ajang bergengsi ini merupakan kompetisi tahunan yang mempertemukan ratusan perusahaan dari berbagai negara di Asia Pasifik untuk berbagi inovasi terbaik dalam bidang pelayanan pelanggan (customer service excellence), transformasi digital, serta strategi pengelolaan sumber daya manusia yang efektif dan berkelanjutan.
General Manager Health Care Service Admedika Sri Sumari menyampaikan, “Ini adalah pencapaian luar biasa dan menjadi bukti nyata dari kerja keras seluruh tim AdMedika. Penghargaan ini memotivasi kami untuk terus meningkatkan inovasi, budaya kerja, dan kualitas layanan demi memberikan customer experience terbaik bagi seluruh pelanggan.”
Penghargaan ini menjadi pengakuan sekaligus memperkuat komitmen AdMedika untuk terus memberikan service excellence kepada seluruh pelanggan.
BACA JUGA

Terobosan Telkom: ESG Jadi Fondasi Utama dan Sistem Operasi untuk Pertumbuhan Digital dan Tata Kelola Unggul
Jumat, 12 September 2025 | 15:19 WIB
Transparansi Pemulihan SKKL, Telkom Terima Audiensi Pemda dan Berbagai Komunitas Papua Selatan
Selasa, 09 September 2025 | 15:18 WIB
Infomedia Gandeng Global Partner Perkuat Layanan Contact Center berbasis AI
Kamis, 04 September 2025 | 15:16 WIB
Telkom Ajak Mahasiswa, Pelajar, Komunitas, dan UMKM Kolaborasi dalam Program Bumi Berseru Festival 2025
Kamis, 04 September 2025 | 15:15 WIB